Polsek Geger

Cegah Kriminal dan Pungli, Kapolsek Geger Patroli Kamtibmas Dengan Warga

(Cegah Kriminal dan Pungli, Kapolsek Geger Patroli Kamtibmas Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Geger, Berbagai  upaya terus dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Bangkalan tidak terkecuali anggota yang berada diwilayah Sektor Geger. Pemandangan tersebut terlihat pada pukul 10.30 Wib di sebuah Gardu di Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Rabu siang kemarin (31/10/2018).

Bersama Kanit Patroli Bripka Agung Mudo, Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H., melaksanakan komunikasi dialogis bersama dengan Asnari yang merupakan ketua kelompok sopir angkutan yang sedang mangkal disebuah gardu di pertigaan Jalan Desa Campor.

Kegiatan tersebut diperjelas oleh oleh AKP Bidarudin melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., bahwa maksud dan tujuan dari kegiatannya semata-mata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas terutama mengenai Saber pungli yang masih saja kerap terjadi di beberapa wilayah di Indonesia sehingga membuat jajaran kepolisian harus menindak tegas. 

“Untuk mencegah berbagai bentuk yang bisa menjadi salah satu penyebab saber pungli, jadi kita lakukan kamtibmas sebagai salah satu bentuk pencegahannya,” ujar AKP Bidarudin. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.