Polsek Geger

Cegah Kriminalitas Meluas, Polsek Geger Terjunkan Personil Kring Sore

(Cegah Kriminalitas Meluas, Polsek Geger Terjunkan Personil Kring Sore)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Kepolisian terus memperketat pengamanan dan juga ketertiban masyarakat di berbagai titik untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kondisi di lingkungan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar. 

Hal ini terlihat saat jajaran Polsek Geger melakukan kring sore di beberapa titik untuk memastikan kondisi ruas jalan di Kecamatan Geger tetap kondusif. Pantauan tribratanewsbangkalan.com pada Selasa sore kemarin, (13/11/18) sekitar pukul 16.30 WIB hingga menjelang maghrib mendapat banyak sekali apresiasi dari masyarakat. 

Masyarakat sekitar Geger mengaku senang karena hal ini merupakan bagian dari salah satu bentuk pengayoman dan juga pengamanan kepolisian terhadap kondisi di masyarakat saat ini. 

"Kring sore yang kami lakukan semata-mata untuk menjamin dan memastikan bahwa kondisi di lingkungan Kecamatan Geger tetap aman dan kondusif,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. saat dihubungi oleh awak media pada rabu ini, (14/11/18) melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.