Polsek Kamal

Fokuskan Objek Vital, Polsek Kamal Siaga di Pagi Hari

(Fokuskan Objek Vital, Polsek Kamal Siaga di Pagi Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kepadatan yang terlihat di beberapa titik hari menjelang akhir pekan masuk sekolah, juga tampak di kecamatan Kamal. Sebagai salah satu wilayah yang memiliki pengaruh terhadap aktivitas kegiatan sehari-hari, Polsek Kamal pada hari ini, Jumat (2/11/18) meningkatkan keamanan di beberapa titik yang disinyalir menjadi pusat kemacetan di wilayah Kamal. 

Seperti yang terpantau oleh tribratanewsbangkalan.com, sebelum melakukan patroli siaga Kanit Intel Ipda Irawan memimpin apel pagi di depan Mapolsek Kamal yang dihadiri oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. Dalam arahan Sang Kapolsek, beliau meminta semua jajarannya untuk meningkatkan penjagaan dan pengamanan di awal pekan sekolah. 

Terbukti, beberapa anggota bersiaga di pertigaan Tajungan yang menjadi salah satu pusat kemacetan di wilayah Kamal. Beberapa anggota Satlantas Polsek Kamal terlihat mengatur jalan untuk mengurai kendaraan yang lalu lalang akibat hari pertama masuk sekolah.

"Kamal itu terbilang cukup padat. Kita punya banyak sekolah favorit dan juga titik objek vital yang menjadi pusat masyarakat. Oleh karena itu, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha untuk bersiaga agar tidak ada kemacetan panjang," imbuh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.