Headline

Hari Ini, Kapolres Bangkalan Pimpin Rotasi Sertijab Sejumlah Perwira Polri

(Hari Ini, Kapolres Bangkalan Pimpin Rotasi Sertijab Sejumlah Perwira Polri)
Tribratanewsbangkalan.com - Penyegaran terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah NKRI. Hal ini tidak lepas dari banyaknya agenda nasional yang menjadi fokus dan perhatian utama jajaran kepolisian. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Rabu (07/11/18) terlihat ada yang berbeda di kompleks Mapolres Bangkalan. 

Ini dikarenakan sejumlah perwira kepolisian dirotasi bahkan dipindah ke luar kota Bangkalan. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. dan dihadiri langsung oleh jajaran perwira dan seluruh Kapolsek di Kabupaten Bangkalan. 

Pejabat yang kali ini terkena rotasi yakni Wakapolres Kompol Imam Pauji S.H., M.Si., digantikan oleh Kompol Hendy Kurniawan S.Sos., Kasat Intelkam Polres Bangkalan AKP Mohammad Djupri S.H. diganti oleh Iptu Akhmad Junaidi, S.H., Kasat Sabhara Polres Bangkalan AKP Musihram, S.H. digantikan oleh AKP Harifi Kohar, S.H., Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan kini diganti oleh AKP M. Widji Santoso sedangkan Kapolsek Tragah yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Widji Santoso kini diganti oleh AKP Musihram, S.H. yang merupakan Kasat Sabhara Polres Bangkalan. 

Sementara itu  Kompol Imam Pauji S.H., M.Si. kini menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Probolinggo Kota dan AKP Mohammad Djupri S.H. kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Mojokerto Kota. 

Pergantian atau rotasi di tubuh kepolisian ini merupakan bagian penyegaran untuk membuat kepolisian semakin meningkatkan pelayanan dan juga memberikan pengayoman dan perlindungan hukum yang semakin baik. Rotasi ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan mutu, kualitas dan juga citra kepolisian sehingga mampu berkembang menjadi lebih baik lagi. 

"Rotasi ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan juga semakin meratakan wilayah di seluruh Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi. Putar putri bangsa di kepolisian memang disebar untuk meningkatkan mutu dan kualitas daerah itu sendiri,"ujar Kapolres Bangkalan kepada awak media yang meliput di lapangan pagi tadi. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.