Giat Polres

Jumat Pagi, Personil Polres Bangkalan Diturunkan Untuk Cegah Aksi Kemacetan

(Jumat Pagi, Personil Polres Bangkalan Diturunkan Untuk Cegah Aksi Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah Kota Bangkalan terus disiagakan oleh anggota Polres Bangkalan mengingat jalanan saat pagi hari dikatakan ramai apalagi saat jam-jam sibuk sekolah dan aktif kerja. 

Mengantisipasi hal inilah, anggota Polres Bangkalan bersiaga di beberapa titik lokasi yang bisa menimbulkan kemacetan saat jam masuk sekolah di pagi hari. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Jumat (2/11/18) sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Sabhara terjun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas yang masih menimbulkan kemacetan. 

Pengamanan ini bukan tanpa sebab. Jalanan di depan kantor pemkab dekat dengan pertigaan dan juga beberapa ojek vital lainnya sehingga bisa membahayakan para pengendara jika tidak berhati-hati. Oleh karena itu, pengaturan arus lalu lintas diperlukan untuk mengurai antrean panjang kemacetan.

"Kami ingin agar para pengendara sepeda motor merasa nyaman saat berkendara dan tidak takut terlambat karena kami telah mengantisipasinya dengan menerjunkan anggota di Lapangan,"urai Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.