Polsek Socah

Jumat Sehat, Kapolsek Socah Lakukan Olahraga Bersama Muspika Setempat

(Jumat Sehat, Kapolsek Socah Lakukan Olahraga Bersama Muspika Setempat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan jumat pagi memang kerap kali digunakan sebagai acara semi santai, mengingat tidak terlalu padatnya aktivitas dan rutinitas yang harus menjadi tanggung jawab diwaktu yang sama. Namun, itu rupanya tidak berlaku dalam jajaran kepolisian, khususnya Polsek Socah. 

Jumat pagi ini, jajaran Polsek Socah melakukan kegiatan jumat sehat dengan mengadakan kegiatan senam olahraga bersama jajaran Muspika Kecamatan Socah pada Jumat pagi ini, (2/11/18). Sekitar pukul 07.00 WIB, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. dan juga beberapa jajaran Polsek Socah mengikuti kegiatan senam olahraga bersama di teras balai kecamatan Socah. 

Diikuti juga oleh beberapa jajaran terkait, kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari sinergitas yang dibangun oleh jajaran kepolisian dan juga pejabat terkait lainnya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kecamatan Socah khususnya. 

"Kami mengadakan kegiatan olahraga bersama ini untuk semakin mempererat hubungan silaturahmi antar instansi dan juga penegak hukum dalam menciptakan dan mengkondusifkan wilayah kecamatan Socah menjelang Pemilu 2019 agar bisa berjalan aman dan lancar,"tutur Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. ketika dihubungi melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.  (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.