Polsek Sepulu

Kanit Patroli Polsek Sepulu Laksanakan Commander Wish


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu,
Kegiatan Commander wish pagi hari menjadi salah satu wadah Kepolisian dalam menekan berbagai tindak kejahatan, tidak terkecuali Kepolisian Sektor Sepulu Polres Bangkalan, Kamis (1/11/18).

Pagi hari sekitar pukul 06.3 Wib sampai ddngan pukul 07.30 Wib Kanit Patroli Polsek Sepulu dibawah pimpinan Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., melaksanakan Commander Wish.

Diketahui lokasi berlangsungnya kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan menekan tindak kriminal tersebut tepat di depan SMPN 1 Sepulu.

Hal tersebut senada dengan penjelasan Kapolsek Sepulu AKP Gatot melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.,  yang menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya tersebut merupakan salah satu wujud dari tugas seorang Polisi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dan juga generasi muda merasa aman dan terayomi sertsa terjauh dari berbagai hal-hal yang tidak diinginkan seperti laka lantas maupun dari tindak kejahatan lainnya,” terang AKP Gatot. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.