Polsek Socah

Kapolsek Socah Terjun Langsung Pantau Patroli Pagi di Sekolah

(Kapolsek Socah Terjun Langsung Pantau Patroli Pagi di Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Bertempat di depan SDN 1 Keleyan Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melaksanakan pengamanan dan membantu menyeberangkan siswa dan siswi yang ingin menuju ke sekolah, Kamis pagi ini (1/11/18).

Sisiwa dan siswi SDN 1 Socah seolah tidak merasa khawatir saat mau menyeberang ke sokolah di pagi hari, pasalnya Kapolsek Socah dari pukul 06.30 Wib smpai dengan pukul 07.30 Wib sudah syandby didepan SDN 1 Socah untuk melaksakan pam dan membantu menyeberangkan siswa siswi.

Tidak hanya siswa dan siswi SMPN 1 Tragah sendiri yang merasakan efek dari hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat, pasalnya orang tua siswa juga merasa terbantu dan tidak khawatir saat anaknya melintas menuju sekolah.

Apresiasi masyarakat tersebut direspon baik oleh Kapolsek Socah AKP Hartanta  melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyinto, S.H., M.H., pihaknya menyampaikan akan terus melaksanakan kegiatan yang juga sudah menjadi tugasnya sebagai anggota Polri.

“Kami senang dan berterima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap kinerja Kepolisian khususnya Kepolisian Sektor Socah Polres Bangkalan, selain kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari tugas Polri juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi generasi muda,” tutup AKP Hartanta. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.