Satlantas

KBO Satlantas Polres Bangkalan Berikan Sosialisasi Ops Zebra 2018 Kepada Para Pemohon SIM

(KBO Satlantas Polres Bangkalan Berikan Sosialisasi Ops Zebra 2018 Kepada Para Pemohon SIM)
Tribratanewsbangkalan.com - Hari ini terlihat ada yang berbeda di SATPAS Polres Bangkalan. Hal ini terlihat kala salah seorang perwira Polri yakni KBO Lantas Polres Bangkalan yakni Ipda Mansyur, S.H. melakukan sosialisasi terhada para pemohon SIM di ruang tunggu SATPAS Polres Bangkalan pagi hari ini, Kamis (08/11/18). 

Sekitar pukul 09.00 WIB, sang KBO melakukan sosialisasi di depan para pemohon SIM dengan tujuan masyarakat umum lebih mengetahui bahwa Ops Zebra 2018 memiliki manfaat yang baik bagi masyarakat luas agar lebih pqtuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada di wilayah Bangkalan. 

Tak hanya itu saja, Ipda Mansyur, S.H. juga memberikan wawasan lain terhadap para pemohon SIM yakni untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga patuh terhadap peraturan hukum sehingga mampu meminimalisir kecelakaan yang masih terbilang tinggi, seperti di Bangkalan. 

"Kami melakukan sosialisasi ini dalam rangkaian Ops Zebra Semeru 2018 untuk memastikan bahwa masyarakat mampu melakukan sesuatu hal yang sangat baik yakni mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas demi menjamin dan juga memastikan keamanan serta keselamatan pengendara itu sendiri," ujar KBO Lantas Polres Bangkalan yakni Ipda Mansyur, S.H. seperti dikutip melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.