Polsek Tanah Merah

Kerjasama Dengan Satpol PP, Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan di Pasar Patemon

(Kerjasama Dengan Satpol PP, Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan di Pasar Patemon)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Pasar Patemon yang masuk dalam ranah kecamatan Tanah Merah pada Rabu pagi ini (28/11/18) pukul 08.00 WIB terpantau memadat sehingga arus kendaraan baik dari arah Blega maupun Bangkalan sempat tersendat. 

Menindaklanjuti hal ini, personil Polsek Tanah Merah berkerja sama dengan Satpol PP setempat terjun langsung ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas dengan memberikan solusi arus buka tutup untuk bisa meminimalisir arus kendaraan. 

Sinergitas yang ditunjukkan oleh penegak hukum dan satpol PP ini merupakan bentuk kerjasama yang baik untuk tetap menjamin dan juga memastikan kondisi di wilayah sekitar pasar tetap aman dan kondusif sehingga kegiatan masyarakat yang melitas tidak terganggu. 

"Terjunnya Satpol PP dan anggota kepolisian Sektor Tanah Merah ini untuk menjamin dan juga memastikan bahwa arus kendaraan tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun meski di satu pihak kondisi pasar terbilang padat dan ramai,"imbuh Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.