Giat Ops

Menjelang Patroli Kota, Personil Polres Bangkalan Mendapat Arahan

(Menjelang Patroli Kota, Personil Polres Bangkalan Mendapat Arahan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan pasca apel di Mapolres Bangkalan biasanya dilakukan dengan melaksanakan patroli rutin untuk mengamankan beberapa wilayah yang terkenal rawan dengan aksi kejahatan dan juga kriminalitas. 

Salah satunya yang dilakukan yakni melakukan kegiatan patroli 3C dan juga '21' untuk meminimalisir aksi kejahatan yang ada di wilayah Bangkalan. Pagi tadi, Kamis (1/11/18) sekitar pukul 09.00 WIB pasca apel pagi, beberapa anggota Sabhara yang akan berpatroli mendapat briefing dari sang perwira. 

Briefing ini juga memiliki pengaruh yang cukup penting mengingat merupakan sebuah komunikasi tahap akhir sebelum para personil terjun ke lapangan dan melakukan patroli. Ditambah wilayah di Bangkalan yang terkenal dengan aksi begal dan juga kejahatan lainnya membuat komunikasi menjadi penting untuk menjamin keamanan dan juga keselamatan para anggota dalam menunaikan tugas. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini menjadi salah satu hal untuk semakin meningkatkan kinerja para anggota yang akan melakukan patroli sehingga bisa meminimalisir kejahatan,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.