Polsek Sukolilo

Objek Vital, Polsek Sukolilo Terjunkan Anggota di Pagi Hari

(Objek Vital, Polsek Sukolilo Terjunkan Anggota di Pagi Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kegiatan pada pagi hari memang terbilang cukup padat dan lebih padat dibanding jam-jam lainnya. Ini dikarenakan kegiatan pagi hari terutama di jam aktif memang merupakan puncak jam sekolah serta jam aktif kerja, sehingga arus kendaraan yang lalu lalang menjadi salah satu alasan untuk semakin meningkatkan pengamanan. 

Hal inilah yang terus dilakukan oleh anggota kepolisian dari sektor Sukolilo, pada pagi hari ini Sabtu (3/11/18) sekitar pukul 07.00 WIB dengan menempatkan anggota di beberapa objek vital untuk menjaga dan juga mengamankan kegiatan masyarakat di pagi hari. 

Pagi ini, jajaran kepolisian nampak berjaga di beberapa titik vital seperti di SPBU untuk menjaga dan juga mengatur arus lalu lintas di pagi hari karena aktivitas pagi hari terbilang sangat aktif sehingga masyarakat bisa tetap melakukan aktivitas tanpa terganggu dengan kondisi jalan yang terkena imbas kepadatan di pagi hari. 

"Kami memastikan kegiatan masyarakat tidak akan terganggu, karena kegiatan di pagi hari ini kami merupakan jam sibuk sehingga kami terjunkan personil untuk mengatur ruas jalan agar tetap nyaman dalam berkendara,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.