Giat Ops

Ops Zebra 2018, Polres Bangkalan Terjunkan Personil di Beberapa Titik

(Ops Zebra 2018, Polres Bangkalan Terjunkan Personil di Beberapa Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Pagi hari ini, Polres Bangkalan lakukan patroli pagi bersama dalam rangka pasca cipta kondisi Ops Zebra 2018 yang ada di wilayah Bangkalan. Pagi hari ini, Jumat (2/11/18) pukul 08.00 WIB jajaran satlantas Polres Bangkalan dan juga Sabhara Polres Bangkalan melakukan kegiatan patroli gabungan bersama dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman. 

Patroli gabungan ini dilakukan demi menciptakan situasi dan kondisi yang tetap aman sehingga masyarakat bisa tetap melakukan kegiatan dengan baik tanpa merasa terganggu. Tak hanya itu saja, kegiatan patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kriminal seperti Curas, Curat, dan Curanmor yang masih kerap berkeliaran di wilayah Bangkalan. 

Hal ini juga dilakukan di beberapa bagian wilayah kota untuk memastikan keamanan dan juga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu serentak tahun 2019 mendatang. Sehingga, masyarakat bisa tetap aman dan kondusif saat rangkaian Pemilu dimulai akhir bulan ini. 

"Kami melakukan patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bangkalan menjelang rangkaian kegiatan Ops Zebra 2018,"ujar Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.