Polsek Sukolilo

Pagi Hari, Personil Polsek Sukolilo Amankan Ruas Jalan

(Pagi Hari, Personil Polsek Sukolilo Amankan Ruas Jalan)
Tribratanewsbangkalan.com -  Polsek Sukolilo, Kegiatan commader wish terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo di beberapat titik di Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Pemandangan tersebut terlihat saat Kapolsek Sepulu AKP Abd. Hamid, S.H., bersama anggotanya melaksanakan pengamanan pagi, Senin (5/11/2018).

Intensitas aktifitas masyarakat baik di pagi hari mendapat perhatian khusus dari Polsek Socah Polres Bangkalan. Pasalnya, pagi hari dari pukul 06.20 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib Kapolsek Socah beserta anggota melaksanakan pengamanan pagi di perempatan Desa Labang Kecamatan Labang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H., melalui Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., bahwa kegiatan yang dilaksanakan di perempatan Desa Labang untuk mengantisipasi kemacetan akibat volume kendaraan yang tinggi dipagi hari.

“Dengan kegiatan commader wish ini diharapkan volume kendaraan dipagi hari yang padat tidak mengganggu aktifias masyarakat baik macet maupun kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolsek Sukolo saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.