Giat Polres

Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Sabhara Polres Bangkalan Patroli Pasar di Wilayah Kota

(Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Sabhara Polres Bangkalan Patroli Pasar di Wilayah Kota)
Tribratanewsbangkalan.com - Objek vital yang ada di wilayah Kabupaten Bangkalan, khususnya yang ada di wilayah kota rupanya tak luput dari penjagaan keamanan aparat kepolisian. Kamis pagi, (1/11/18) sekitar pukul 09.00 WIB melakukan patroli siaga di beberapa tempat yang kerap terjadi aksi kejahatan, khususnya yang ada di wilayah kota Bangkalan. 

Salah satu buktinya adalah anggota Sabhara pergi ke pasar yang terletak di pusat kota Bangkalan, yakni "Pasar Kesorjhen" yang disempat diperiksa oleh anggota Sabhara untuk memastikan kondisi pasar aman dan jauh dari gangguan. 

Hal ini pun memantik sikap positif dari pihak masyarakat yang melakukan interaksi di dalam pasar dan yang berada di luar pasar. Mereka sangat bangga karena kegiatan ini rupanya menjadi salah satu hal yang bisa mengamankan mereka dari berbagai aksi kejahatan kriminalitas.

Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini merupakan bagian dari pengamanan kami menjelang Pemilu 2019 di Bangkalan terlaksana dengan baik dan lancar. Kami hanya ingin memastikan bahwa lingkungan ini aman dan masyarakat bisa tetap beraktivitas seperti biasa,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.