Giat Ops

Pengamanan Pemilu 2019, Polres Bangkalan Siaga di Beberapa Lokasi Daerah Kota

(Pengamanan Pemilu 2019, Polres Bangkalan Siaga di Beberapa Lokasi Daerah Kota)
Tribratanewsbangkalan.com  - Menjelang akhir pekan biasanya terjadi hal yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Aktvitas masyarakat di beberapa objek vital yang ada di Bangkalan, membuat anggota kepolisian berjaga guna mengamankan situasi yang bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Antisipasi inilah yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada Kamis malam kemarin, (1/11/18) sekitar pukul 19.30 WIB terlihat beberapa anggota berjaga di beberapa objek vital yang terletak di wilayah Bangkalan. 

Masyarakat pun sangat antusias dengan hal ini. beberapa masyarakat yang berada di daerah kota Bangkalan mengaku sangat senang karena kegiatan ini mampu menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada di wilayah yang masih terbilang rawan dengan aksi kejahatan, karena pengamanan ini merupakan bentuk dari kerjasama tim kepolisian untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang agenda nasional seperti Pemilu 2019 mendatang. 

Sama seperti yang diutarakan oleh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. yang menjelaskan bahwa, "Kami ingin masyarakat aman. Itu saja. Oleh karena itu, kami tidak ingin ada hal-hal yang bisa merusak kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.