Headline

Personil Polres Bangkalan Amankan Truk Terbalik di Jalan Asmara, Bilaporah

(Personil Polres Bangkalan Amankan Truk Terbalik di Jalan Asmara, Bilaporah)
Tribratanewsbangkalan.com - Kamis malam kemarin, (1/11/18) sekitar pukul 20.43 WIB, beberapa personil Mapolres Bangkalan yang sedang melaksanakan patroli malam secara rutin di beberapa daerah rawan 3C dan kota Bangkalan, tiba-tiba langsung mendatangi Jalan Asmara yang terletak di perbatasan Kecamatan Bangkalan dan Socah. 

Hal ini dilakukan karena ada truk yang tiba-tiba terguling dengan Nopol L 9096 GB dan dikendarai oleh seorang pria berinisial Y yang beralamat di Perum Nyalabu Indah F.6, Pamekasan dan hingga berita ini diturunkan saat ini masih dalam tahap penyidikan aparat yang berwajib. 

Sontak, anggota yang tadi malam bersiaga (kamis malam,red.) langsung mendatangi TKP dan mensterilkan lintasan jalan di Jalan Asmara, Bilaporah dengan garis polisi untuk menjadi bahan pertimbangan aparat kepolisian dalam menentukan langkah hukum selanjutnya. 

"Hingga kini masih ditangani oleh Satlantas Polres Bangkalan dan kita tunggu perkembangan proses hukum selanjutnya. Sejauh ini, kami masih melakukan penyidikan dan juga mendata kerugian materil serta motif dan dugaan kecelakaan tunggal ini. Alhamdulillah korban selamat dan hanya menderita luka lecet saja. Sementara masih itu saja yang bisa kami sampaikan ke masyarakat,"terang Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. kepada awak media di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.