Giat Ops

Polres Gabungan Terjunkan Tim Gabungan Razia Sore di Kecamatan Antisipasi Kriminalitas

(Polres Gabungan Terjunkan Tim Gabungan Razia Sore di Kecamatan Antisipasi Kriminalitas)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah yang ada di Bangkalan beberapa titik memang menjadi salah satu tempat yang terbilang rawan dengan aksi kejahatan. Oleh karena itu, anggota kepolisian terjun untuk menjamin dan memastikan kondisi tetap aman dan lancar tanpa ada hambatan. 

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran tiga polsek di kabupaten Bangkalan pada Rabu sore kemarin, (12/11/18) pukul 16.00 WIB yakni Polsek Burneh, Polsek Sukolilo, dan juga Polsek Socah yang melakukan kegiatan patroli gabungan di wilayah perbatasan masing-masing sektor untuk menjamin dan juga memastikan kendaraan yang melintas tidak membawa sajam dan juga barang haram lainnya. 

Patroli gabungan ini juga merupakan rangkain dari beberapa kegiatan dalam rangka untuk pengamanan wilayah Bangkalan dan juga sebagai langkah antisipasi mengurangi aksi kejahatan yang masih marak terjadi dan meresahkan masyarakat. 

"Patroli rutin gabungan di wilayah perbatasan yang memang terkenal dengan rawannya aksi kejahatan ini mampu menjadi salah satu shock theraphy bagi para pelaku kejahatan bahwa kepolisian akan terus berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,"tegas Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso  (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.