Polsek Burneh

Polsek Burneh Lakukan Patroli Gabungan di Malam Hari Jelang Pemilu 2019

(Polsek Burneh Lakukan Patroli Gabungan di Malam Hari Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Dalam menjaga keamanan dan juga kondusifitas lingkungan sekitar, wilayah rayon 2 di Bangkalan yang meliputi Tanah Merah, Kwanyar, Tragah, dan Burneh menerjunkan anggota nya untuk menjaga kawasan masing-masing seperti yang terlihat pada Minggu malam kemarin, (11/11/18) mulai pukul 20.00 WIB. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan warga dan juga keselamatan saat beraktivitas karena kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari menjaga wilayah yang sama-sama terkenal dengan aksi kekerasan dan juga kriminalitas lainnya. 

Pengamanan dan penjagaan ini merupakan bentuk dari bagian tindak lanjut dalam mengatasi serbuan aksi provokatif yang mengatasnamakan berbagai aliansi rakyat untuk membuat kericuhan dan suasana menjadi kurang kondusif. Oleh karena itu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan juga memberikan pelayanan dalam kamtibmas masyarakat. 

"Patroli Gabungan ini merupakan bentuk dari sinergitas untuk menjaga dan mengamankan daerah yang rawan dan juga sebagai bentuk antisipasi dari kegiatan yang bisa merusak suasana kondusif menjelang Pemilu 2019 ,"tutur Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.