Polsek Geger

Polsek Geger Tekan Angka Kejahatan dengan Melaksanakan PAM Pagi


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Dalam rangka menekan berbagai tindak pidana kejahatan tidak terkecuali pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, anggota Polsek Geger melakukan commander wish, Kamis (1/11/18).

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H., bersama dua anggota melaksanakan commander wish pengaturan lalin di depan SDN Campor 1 Desa Campor Kecamata Geger Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan Kapolsek beserta anggota Polsek Geger itu diketaui berlangsung pada kamis (11/18) dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., Kapolsek Geger AKP Bidarudin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan berbagai hal-hal yang menggangu situtasi Kamtibmas.

“Selain membantu menyeberangkan siswa dan siswi yang berada diseberang jalan, anggota juga melakukan pengaturan lalin untuk mencegah terjadinya laka lantas serta tindak pidana kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujar AKP Bidarudin. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.