Polsek Socah

Polsek Socah Lakukan Patroli Hunting di Wilayah Perbatasan

(Polsek Socah Lakukan Patroli Hunting di Wilayah Perbatasan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Demi menekan jumlah tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan, anggota Polsek Socah melaksanakan patroli hunting di perbatasan Sendeng Sanggrah Agung, pada Jumat sore kemarin (2/11/18).

Dipimpin Ipda Anwar, anggota Polsek Socah sekitar pukul 15.30 Wib melaksanakan patroli hunting di perbatasan Sendeng Sanggrah Agung Kecamatan Socah dalam rangka antisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Ipda Anwar melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan.

“Dengan adanya kegiatan yang berlangsung pada Jumat (2/11/18) tersebut diharapkan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan tetap aman kondusif sehingga masyarakat tidak resah dan aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujar Ipda Anwar. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.