Polsek Sukolilo

Rawan Begal, Polsek Sukolilo Siagakan Anggota di Wilayah Rawan Aksi Kriminal

(Rawan Begal, Polsek Sukolilo Siagakan Anggota di Wilayah Rawan Aksi Kriminal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolio, Kabupaten Bangkalan memang memiliki beberapa lokasi yang daerah rawan kriminal dan juga aksi kejahatannya terbilang tinggi. Hal ini dikarenakan masih minimnya fasilitas umum sehingga rumah penduduk pun jarang terlihat menyebabkan para pelaku kejahatan masih bisa berkeliaran bebas. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sukolilo yang pada kamis sore kemarin, (1/11/18) sekitar pukul 16.30 hingga menjelang Maghrib melakukan patroli 3C di simpang tiga menuju kampus UTM yang berbatasan dengan wilayah Kamal. 

Daerah yang lebih dikenal dengan Sendang Dajah ini merupakan salah satu tempat dimana aksi kejahatan masih kerap saja terjadi sehingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa hingga kerugian materi yang mencapai puluhan juta rupiah. Alhasil, kepolisian dari sektor Sukolilo pun menigkatkan pengamanan untuk menanggulangi terjadinya aksi kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat.

"Kami lakukan ini sebagai bagian awal untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan yang masih kerap saja terjadi di beberapa titik di wilayah Sukolilo, Kamal, dan sekitarnya,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.