Satlantas

Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi Jelang Kegiatan Patroli Ops Zebra Semeru 2018

(Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Koordinasi Jelang Kegiatan Patroli Ops Zebra Semeru 2018)
Tribratanewsbangkalan.com - Ops Zebra Semeru 2018 merupakan tindak lanjut Ops Semeru untuk mengamankan dan menertibkan wilayah di Bangkalan pasca pemilukada serentak 2018 dan juga persiapan pengamanan lanjutan jelang pesta demokrasi akbar yakni Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Dua perhelatan agenda tersebut yang membuat kegiatan Apel Cipta Kondisi selalu dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan setiap harinya. Seperti yang terjadi hari ini, Senin (12/11/18) sekitar pukul 08.30 WIB.

Pasca Apel pagi, Jajaran Satlantas Polres Bangkalan melakukan kegiatan persiapan sendiri sebelum terjun ke lapangan pagi tadi untuk melakukan Patroli Lalu Lintas Cipta Kondisi Ops Semeru 2018 di wilayah Kota Bangkalan. Persiapan ini dilakukan untuk mengecek kondisi anggota dan juga perlengkapan serta kesigapan para personil saat menjalani kegiatan patroli. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K.

"Ini merupakan persiapan Satlantas sebelum anggota terjun ke lapangan. Sehingga evaluasi yang sudah dilakukan bisa diperbaiki sehingga kinerja kita meningkat saat melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi 2018,"tutur AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.