Giat lantas

Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil Amankan Ruas Simpang Empat Petapan, Suramadu

(Satlantas Polres Bangkalan Terjunkan Personil Amankan Ruas Simpang Empat Petapan, Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepadatan dan juga kemacetan di simpang empat ruas jalan Petapan, area Suramadu sisi Madura pagi ini diamankan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan, khususnya anggota Satlantas Polres Bangkalan pada Jumat, (2/11/18) pukul 07.00 WIB. 

Pengamanan dan pengaturan ruas jalan ini dilakukan untuk mengatur ruas jalan akibat beberapa kendaraan yang terpantau padat dan lancar demi kondusifitasnya arus kendaraan di wilayah ruas jalan khususnya akses menuju tol Suramadu.

Hal ini pun dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan yang melintas berjalan aman dan lancar, serta tidak terjadi aksi pelanggaran sehingga bisa menyebabkan kecelakaan. Antisipasi ini pun berjalan baik dan mendapat apresiasi positif dari warga dan juga pengendara yang melintas.

"Kami memang melakukan pengamanan pagi untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kondisi ruas jalan akses tol Suramadu di pagi hari bisa dikondisikan, sehingga tidak ada kemacetan dan juga arus lalu lintas terpantau aman dan lancar,"imbuh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.