Headline

Sinergitas Pemilu 2019, Kapolres Bangkalan dan Dandim 0829 Sambangi Tokoh Agama

(Sinergitas Pemilu 2019, Kapolres Bangkalan dan Dandim 0829 Sambangi Tokoh Agama)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga kondusifitas memang diperlukan dalam menjaga dan juga mengamankan wilayah, terlebih lagi menjelang rangkaian Pemilu 2019 yang sudah berlangsung dimana-mana. 

Hal ini pun juga dirasakan oleh jajaran kepolisian di Polres Bangkalan. Siang hari ini, Senin (12/11/18) orang nomor satu di Mapolres Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. bersama dengan Dandim 0829 Bangkalan Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi, S.E., mengunjungi salah satu tokoh agama yakni KH. Toha Holili, yang merupakan salah satu tokoh agama di wilayah Keleyan, Socah. 

Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari sinergitas yang dibangun oleh TNI dan Polri dalam menjaga dan juga mengamankan wilayah Bangkalan dalam menciptakan situasi yang aman dan juga kondusif di Kabupaten Bangkalan. Tak hanya itu saja, kehadiran dua pimpinan dari dua institusi penegak hukum tersebut memberikan sinyal positif bahwa TNI dan juga Polri khususnya siap bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kunjungan silaturahmi dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama merupakan rangkaian untuk sama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019,"ujar Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.