Polsek Sepulu

Tak Ingin Penumpukan Kendaraan, Polsek Sepulu Terjunkan Personil di Pagi Hari

(Tak Ingin Penumpukan Kendaraan, Polsek Sepulu Terjunkan Personil di Pagi Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pagi ini di wilayah Sepulu, arus kendaraan memang terpantau ramai lancar. Namun bukan berarti tak ada pengamanan dari anggota kepolisian untuk mengamankan dan melakukan pengaturan arus jalan. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh jajaran Polsek Sepulu yang sedang melakukan pengamanan pagi di sekitar sekolah dan beberapa wilayah yang menjadi fokus utama para pejalan kaki di wilayah Kecamatan Sepulu pada Kamis pagi ini (08/11/18) pukul 07.00 WIB. Terutama, aktivitas menjelang akhir pekan membuat kepolisian tetap bersiaga untuk menghindari kemacetan.

Pengamanan arus lalu lintas pagi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat karena hal ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka terhadap institusi kepolisian yang sudah semakin membaik dan mengalami peningkatan dalam hal pelayanan. 

"Ini merupakan bentuk dari pelayanan kami terhadap masyarakat dan juga semakin menunjukkan sikap kami bahwa kami mengutamakan masyarakat dalam setiap aktivitas mereka,"ujar Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. seperti yang dikutip melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.