Giat lantas

Tak Patuh Peraturan, Satlantas Polres Bangkalan Amankan Pengendara di Pos Halim

(Tak Patuh Peraturan, Satlantas Polres Bangkalan Amankan Pengendara di Pos Halim)
Tribratanewsbangkalan.com - Mematuhi peraturan memang diperlukan bagi seluruh lapisan untuk menjamin kenyamanan dan juga ketertiban para pengendara dalam berlalu lintas. Hal ini pun menjadi landasan untuk semakin meningkatkan kepatuhan dalam berkendara di jalan raya. 

Namun, tidak demikian halnya pada pagi hari ini, Jumat (2/11/18). Pagi hari ini, salah seorang personil Satlantas Polres Bangkalan memberhentikan seorang pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di Pos Halim yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Mlajah, Bangkalan.

Tilangan ini merupakan bagian dari semakin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan juga salah satu bentuk shock theraphy bagi siapapun juga agar lebih patuh dalam berlalu lintas. 

"Ini bukan hanya kami lakukan saat masa-masa Ops Zebra Semeru saja. Namun, setiap waktu. Bagi siapapun juga yang tidak patuh peraturan, akan kami tindak tegas sesuai UU dan hukum yang berlaku di wilayah Indonesia,"tegah Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K. seperti dikutip melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.