Giat Ops

Tengah Pekan, Sabhara Polres Bangkalan Bersiaga di Wilayah Kota Bangkalan

(Tengah Pekan, Sabhara Polres Bangkalan Bersiaga di Wilayah Kota Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Tengah pekan biasanya digunakan untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pengamanan dan peningkatan kondusifitas wilayah. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar anggota Sabhara Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli malam yang terus dilakukan demi situasi yang kondusif. 

Tadi malam, Rabu (31/10/18) sekitar pukul 20.00 WIB dua anggota Sabhara berjaga dan menyisir lingkungan Taman Rekreasi Kota (TRK) yang terletak persis di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para pengunjung TRK akan aman dan lancar dalam melakukan aktivitas mereka saat malam maupun siang hari.

Para warga yang melihat hal ini sangat senang karena beberapa tempat vital seperti tempat rekreasi juga menjadi fokus anggota kepolisian saat di akhir pekan. Sehingga mereka tidak merasa takut dan was-was.

Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menerangkan, "Kami ingin kegiatan  masyarakat baik awal maupun akhir pekan tetap terjaga aman dan tentram. Dan itu harus kita pastikan," terangnya kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.