Polsek Sukolilo

Urai Kemacetan, Polsek Sukolilo Terjunkan Anggota di Pasar

(Urai Kemacetan, Polsek Sukolilo Terjunkan Anggota di Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com – Sukolilo, Kegiatan rutin pengamanan pasar terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo di Pasar Sukolilo Timur Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Pemandangan tersebut terlihat saat Kapolsek Sepulu AKP Abd. Hamid, S.H., bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalin di depan Pasar Sukolilo Timur, Sabtu (3/11/2018).

Intensitas keramaian masyarakat baik pengunjung pasar Sukolilo Timur maupun pengguna jalan sekitar area pasar mendapat perhatian khusus dari Polsek Sukolilo. Pasalnya volume kendaraan dipagi hari yang bersumber dari pengguna jalan dapat menghambat arus lalu lintas jika tidak dilakukan pengaturan.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., bahwa kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 06.20 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib di Pasar Sukolilo Timur tersebut untuk mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh volume kendaraan.

“Sejak pagi hari sekitar pukul 06.20 Wib anggota sudah berada di Pasar Sukolilo Timur Kecamatan Labang untuk mengatur lalu lintas karena pada saat tersebut padat pengunjung dan tingginya volume kendaraan di akhir pekan,” ujar AKP Abd. Hamid saat ditemui Tribratanewsbangkalan.com. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.