Polsek Kamal

Akhir Pekan Memadat, Anggota Polsek Kamal Bersiaga di Beberapa Titik Kemacetan

(Akhir Pekan Memadat, Anggota Polsek Kamal Bersiaga di Beberapa Titik Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Kecelakaan lalu lintas merupakan sesuatu kejadian yang tidak diinginkan oleh semua orang tidak terkecuali masyarakat yang bermukim di Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Sabtu pagi ini (01/12/18).

Untuk menghindari hal itu, anggota Kepolisian Sektor Kamal Resort Bangkalan melakukan kegiatan rutin yakni mengatur lalu lintas yang bertitik didepan pasar baru Kecamatan Kamal. Hal itu sontak mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasakan dampat positif dengan adanya polisi.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso saat ditemui oleh awak media dari tribratanewsbangkalan.com disela-sela kesibukannya.

“Kegiatan rutin ini menuai banyak respon positif dari masyarakat yang beraktifitas dititik yang dilakukan pengaturan lalu lintas oleh anggota dan hal ini diupayakan memang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” terang AKP Sudaryanto kepada media. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.