Polsek Tragah

Anggota Jaga Polsek Tragah Laksanakan Commander Wish

Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan pengaturan lalin

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dibeberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan lalu lintas, Sennin (10/12/18).

Kegiatan itu terlihat saat anggota Jaga Polsek Tragah Brigadir Fery melaksanakan PAM awal Commander Wish dengan membantu menyeberangkan siswa dan siswi SMPN 1 Tragah di depan SMPN 1 Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Brigadir Fery melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun pelajar yang hendak menyeberang menuju sekolah.

“Semoga keselamatan generasi bangsa yang hendak menuju sekolah tetap terjaga dengan adanya Polisi yang hadir di jalan dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan siswa dan siswi,” jelas Brigadir Fery. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.