Polsek Sepulu

Anggota Polsek Sepulu Lukan PAM di Depan SMPN 1 Sepulu dan SMA YKHS

Aiptu Abd Rahman saat melakukan commander wish

Tribatanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Tidak hanya Polisi yang berselempang putih, Polisi dari kesatuan Sabhara pun turut turun ke jalan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya dengan melakukan pengaturan lalu lintas, Kamis (6/12/18).

Sekitar pukul 06.30 Wib sampai dengan selesai, Kanit Patroli Aiptu Abd Rahman dan Bripka Selamet melaksanakan commander wish di depan SMPN 1 Sepulu dan SMA YKHS Sepulu dengan melakukan pengaturan lalu lintas demi mengantisipasi kemacaten yang berpotensi terjadi.

Hal tersebut dijelaskan Aiptu Abd Rahman disela-sela kesibukannya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Jelasnya, kegiatan tersebut dilaksanakan di titik titik ramai aktivitas masyarakat sehingga dapat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bebagai potensi tindak kriminal seperti laka lantas, kecamacetan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dapat ditekan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusiftas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sepulu tetap terjaga,” terang Aiptu Abd Rahman. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.