Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Lakukan Kring Serse di Perbatasan Tragah dan Kwanyar

(Anggota Polsek Tragah Lakukan Kring Serse di Perbatasan Tragah dan Kwanyar)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Tindak kejahatan merupakan suatu hal yang tidak disukai oleh semua hal dan dari itu Kepolisian Sektor Tragah Resort Bangkalan melakukan berbagai upaya untuk menekan tindak kriminal salah satunya dengan melaksanakan kring serse, Sabtu (1/12/18).

Dua anggota Polsek Tragah yakni Kanit Reskrim Bripka Faizal dan Brigadir Susilo dibawah Kepemimpinan Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., melaksanakan kring serse di Desa Bajeman perbatasan antara Kecamatan Tragah dengan Kecamatan Kwanyar.

Hal senada pun disampaikan oleh Kapolsek Tragah AKP Musiham melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Pihaknya menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut difokuskan ke antisipasi 3C yakni Pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor. 

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota pada Sabtu pukul 10.00 Wib tersebut dapat menekan berbagai tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Tragah sehingga masyarakat tidak lagi cemas dan merasa aman serta nyaman dengan adanya polisi,” ujar AKP Musihram. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.