Polsek Sukolilo

Antisipasi 3C, Kapolsek Sukolilo Pimpin Patroli Malam di Objek Vital

(Antisipasi 3C, Kapolsek Sukolilo Pimpin Patroli Malam di Objek Vital)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Sukolilo Resort Bangkalan melaksanakan Patroli Biru Bancaran, Senin (17/12/18).

Patroli yang berlangsung sekitar pukul 22.00 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H.,M.H., dan mengambil lokasi di SPBU Morkepek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Tidak sendiri, dalam kegiatan dalam menjaga keamanan tersebut Kapolsek ditemani anggota.

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi 3C yakni pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Semoga aktifnya kegiatan ini dapat mencegah sedini mungkin berbagai potensi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Sukolilo sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas AKP Sugimin yang ditemui oleh awak media pada Selasa (18/12/18) (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.