Polsek Kamal

Antisipasi Radikalisme Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Kamal Lakukan Sholat Berjamaah

(Antisipasi Radikalisme Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Kamal Lakukan Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Menjelang Pemilu 2019 memang menjadi salah satu hal utama di berbagai bidang, tak terkecuali perihal mengenai menjaga persatuan dan juga kesatuan di wilayah NKRI. 

Hal ini terlihat kala jajaran Polsek Kamal termasuk Kapolsek Kamal yakni AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melakukan kegiatan sholat isya' berjamaah pada Senin malam kemarin, (03/12/18). Sekitar pukul 18.45 WIB, rombongan kepolisian dari sektor Kamal ini telah sampai di Masjid Al Iksan, yang berada di kompleks Perumnas Kamal. 

Keberadaan sang Kapolsek ini bertujuan untuk menjaga dan juga memberi pesan agar terus menjaga soliditas dan juga kekompakan, khususnya mencegah aksi radikalisme agar tidak semakin berkembang menjadi lebih besar. 

"Pemahaman radikalisme memang harus dibasmi agar tidak ada lagi aksi frontal dari berbagai kalangan, sehingga Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan lancar,tanpa ada hambatan apapun,"imbuh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. saat dihubungi pagi hari ini, Selasa (04/12/18) melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.