Polsek Tragah

Bripka Suko Berikan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMA Nurul Amanah Tragah

(Bripka Suko Berikan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMA Nurul Amanah Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Sambil menyelam minum air, itulah yang digambarkan oleh PS Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko saat melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri di SMA Nurul Amanah, Sabtu (1/12/18).

Bertempat di SMA Nurul Amanah tepatnya di Jl. Raya Tragah No.9, Bripka Suko melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SMA Nurul Amanah terkait penerimaan anggota Polri tahun 2019. Selain itu, Bripka Suko juga menyisipkan himbauan terkait kebijakan dalam menggunakan sosial media.

Hal tersebut dijelaskan Bripka Suko melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Katanya, dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai tersebut selain memberikan himbauan Bripka Suko juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait penggunaan sosial media agar siswa dan siswi tidak terjebak dalam isu hoax.

“Diharapkan dengan adanya sosilasi penerimaan Polri ini siswa dan siswi semakin berantusias untuk mendaftarkan dirinya menjadi abdi negara. Selain itu, dengan pemberian himbauan tentang bijak bersosial media diharapkan siswa dan siswi tidak mudah percaya dengan berita hoax teruma menjelang pileg dan pilpres 2019,” jelas Bripka Suko. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.