Giat Ops

Cuti Bersama Natal 2018, Mapolres Bangkalan Tingkatkan Keamanan di Objek Vital

(Cuti Bersama Natal 2018, Mapolres Bangkalan Tingkatkan Keamanan di Objek Vital)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang punca perayaan natal 2018 di berbagai daerah di Indonesia, Polri terus meningkatkan pengamanan dan juga penertiban di seluruh titik kota untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan peribadatan serta aktivitas warga tetap berjalan normal. 

Salah satu contohnya di Kabupaten Bangkalan pada minggu malam kemarin (23/12/2018) yang tetap melakukan patroli malam hari saat cuti bersama untuk menjamin kondusifitas keamanan di seluruh titik kepadatan dan juga objek vital.

Dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Bangkalan Kompol Gunawan Wibisono, S.H. sekitar pukul 20.00 WIB memimpin apel malam dan melanjutkan patroli kota cipta kondisi untuk memastikan bahwa kegiatan warga saat malam hari tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada hamabatan apapun yang berarti. 

"Kami lakukan patroli malam cipta kondisi natal dan tahun baru 2018 ini untuk menjamin objek vital dan juga arus lalu lintas tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,"pesan Kabagren Polres Bangkalan Kompol Gunawan Wibisono, S.H. yang dihubungi oleh awak media pada hari ini Senin (24/12/18) melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.