Polsek Tanah Merah

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Tanah Merah Lakukan Sholat Dhuhur Berjamaah

(Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Tanah Merah Lakukan Sholat Dhuhur Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kerukunan dan juga keberagaman menjadi hal utama yang harus terus dijaga dan dijalin demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (06/12/18) sekitar pukul 11.15 WIB dimana anggota jaga Polsek Tanah Merah melakukan kegiatan sholat dhuhur berjamaah di Masjid Al Hidayah Ds. Petrah Kec. Tanah Merah, Bangkalan. 

Kegiatan sholat dhuhur ini menjadi salah satu bukti bahwa kegiatan masyarakat menjadi hal dan juga prioritas utama jajaran kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan bahwa masyarakat tetap melakukan kegiatan dengan aman dan nyaman. 

Pendekatan ini pun mendapat antusiasme dari masyarakat karena hal ini memang menjadi salah satu wujud nyata kamtibmas terutama menjelang Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan terlaksana. 

"Pendekatan diri dengan masyarakat merupakan bagian penting dari proses menuju kamtibmas untuk sama-sama mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan tertib,"ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.