Polsek Tragah

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Tragah Lakukan Sholat Isya' Berjamaah

(Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Tragah Lakukan Sholat Isya' Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Menjalin hubungan silaturahmi memang sangat dibutuhkan oleh jajaran kepolisian dalam membina dan juga merekatkan hubungan terutama dengan masyarakat, agar sinergitas kamtibmas mampu berjalan dengan baik. 

Hal ini yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Tragah Aipda Sahril yang melaksanakan sholat isya' berjamaah pada Sabtu malam kemarin, (15/12/18). Sekitar pukul 18.40 WIB bertempat di masjid Baitul Muttaqin Ds Soket Dajah Kec Tragah, Aipda Sahril nampak khusyuk mengikuti sholat berjamaah.

Pasca sholat isya' dilakukan, Aipda Sahril juga berpesan agar hubungan antara kepolisian serta warga yang berada di wilayah tersebut semakin membaik sehingga mampu mendukung kinerja Polri terutama meningkatkan Kamtibmas jelang Pemilu 2019. 

"Kami memang melakukan semacam kegiatan sholat berjamaah bergantian di beberapa masjid wilayah Tragah untuk memastikan bahwa Kamtibmas Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar,"tutur Kapolsek Tragah  AKP Musihram, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Minggu (16/12/18) (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.