Polsek Kamal

Diesnatalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UTM Dapat Pengaman Polisi



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Gelaran Diesnatalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis ke-36 yang dikemas dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) berjalan dengan aman dan lancar, Jum’at (7/12/18).

Kepastian keamanan tersebut langsung disampaikan oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H.M .H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Katanya, pagelaran yang berlangsung pada hari Kamis (6/12/18) berjalan seperti apa yang diharapkan.

“Alhamdulillah dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah kegiatan tersebut dapat memberikan pengamanan yang sesuai dengan harapan semua pihak sehingga kegiatan yang berlangsung dari pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.10 Wib tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar serta kondusif,” jelas AKP Sudaryanto.

Diketahui, dalam kegiatan yang diketuai oleh Syarif Hidayatullah tersebut hadir Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Pribanus Nusantara, Dosen dan staff pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Presmas UTM, Gubernur BEM FEB UTM.

Selain itu, sekitar kurang lebih seribu dua ratus lima puluh (1250) Mahasiswa dan jemaah Dzikir At Taufik dari Kabupaten Sampang dibawah pimpinan KH. Khoiron Zaini (Gus Khoiron) juga memadati Gedug Pertemuan Kampus UTM pada pukul 20.30 Wib. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.