Polsek Socah

Jaga Kerukunan, Anggota Polsek Socah Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

(Jaga Kerukunan, Anggota Polsek Socah Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kerukunan dan juga kedamaian masyarakat menjadi salah satu hal dan juga elemen penting dalam peran untuk ikut serta mensukseskan agenda nasional yang akan dihelat dalam hitungan bulan. 

Hal ini pun nampak saat Ps Kanit Binmas Aipda Amirullah, Aipda Dwi Hadi dan Bripda Hendrik melakukan kegiatan sholat dhuhur berjamaah pada Sabtu siang hari ini (1/12/18) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kegiatan sholat berjamaah ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dalam hal menjaga dan juga menertibkan masyarakat menjelang rangkaian Pemilu 2019 yang tak lama lagi akan dihelat. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kamtibmas menjaga kerukunan dan ikatan persaudaraan untuk terus memastikan lingkungan berjalan aman dan lancar.

"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan ini mampu berjalan aman dan lancar serta tidak ada aksi provokatif yang bisa merusak dan juga memecah belah persatuan bangsa,"imbuh Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. saat dihubungi oleh awak media melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso  (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.