Polsek Blega

Jaga Kerukunan, Polsek Blega Lakukan Sholat Maghrib Berjamaah

(Jaga Kerukunan, Polsek Blega Lakukan Sholat Maghrib Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Berbagai benuk silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan demi menjamin dan menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 

Hal ini terlihat saat jajaran Polsek Blega melakukan sholat maghrib berjamaah di salah satu masjid yang terletak di Desa Laok Songai, Kecamatan Blega pada Senin petang kemarin (03/12/18). Sekitar pukul 04.00 WIB, beberapa anggota Polsek Blega melakukan sholat maghrib berjamaah dengan warga untuk mempererat silaturahmi dan menjamin kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar. 

Sholat maghrib ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat karena kegiatan ini mampu menjadi salah satu bentuk untuk semakin meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dan juga masyarakat demi mewjudkan situasi yang aman dan kondusif. 

"Kami melakukan sholat maghrib berjamaah ini untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat mampu berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (04/12/18) (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.