polsek tanjung bumi

Jaga Stabilitas Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanjung Bumi Laksanakan Sholat Subuh

(Jaga Stabilitas Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanjung Bumi Laksanakan Sholat Subuh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka menjaga stabilitas dan juga keamanan masyarakat, jajaran kepolisian juga kerap kali mengadakan agenda rutin dengan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan juga tokoh agama di sekitar lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi pada hari Sabtu pagi ini, (01/12/18) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Terlihat dari pantauan tribratanewsbangkalan.com, beberapa jajaran kepolisian sektor Tanjung Bumi yakni Aiptu Agus Kasium dan Bripka Rosi bersama dengan anggota lainnya ikut sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Islam yang terletak di kampung Buddouk, Desa Macajeh, Siring Kemuning, Kecamatan Tanjung Bumi. 

Selaku Imam dan Khatib yakni H. Sudhi dalam ceramahnya kepada jemaah yang hadir untuk ikut menjaga kondusifitas di wilayah Bangkalan pasca pilkada serentak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Hal ini perlu dilakukan untuk kembali menyatukan warga yang sempat terpecah akibat perbedaan pilihan dalam pemilu bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangkalan dan kini juga menjadi salah satu tujuan untuk mengamankan dan juga mengkondusifkan Pileg dan Pilpres 2019. 

Ditemui selepas sholat subuh AKP Yoyok Prasetyo, S.H. selaku Kapolsek Tanjung Bumi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengatakan bahwa, "Sholat subuh ini merupakan agenda rutin kepolisian untuk mengontrol dan mengamankan kegiatan warga dalam beribadah. Sehingga, warga tidak khawatir dan merasa aman,"ujar AKP Yoyok Prasetyo, S.H. seperti dilansir oleh tribratanewsbangkalan.com melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.