polsek tanjung bumi

Keamanan Wilayah Pantura Ditingkatkan Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanjung Bumi Terjunkan Anggota

(Keamanan Wilayah Pantura Ditingkatkan Jelang Pemilu 2019, Polsek Tanjung Bumi Terjunkan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Genderang Pileg dan Pilpres 2019 sudah mulai ditabuh. Hal ini mulai terasa dari berbagai macam kegiatan terkait dukungan kepada para yang berlaga sudah mulai ramai dan membanjiri media sosial. Rupanya, tak hanya di dunia maya aktivitas warga juga semakin kentara di dunia nyata. 

Berbagai bentuk dukungan meski belum dimulai masa kampanye, membuat jajaran kepolisian mulai meningkatkan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak merugikan. Seperti yang terlihat pada Senin malam kemarin (03/12/18) mulai pukul 20.00 WIB jajaran anggota kepolisian mulai berjaga untuk meningkatkan pengamanan. 

Penjagaan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena bisa saja terjadi hal-hal yang buruk terjadi. Inilah yang membuat masyarakat merasa semakin aman karena kegiatan pengamanan ini membuat kondisi lebih tenang dan kondusif. 

"Ini kita lakukan untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat karena hal ini mampu menjadi salah satu hal yang bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka terhadap institusi kepolisian. Terutama menjelang Pemilu 2019, tentu kita tingkatkan keamanan dan ketertiban,"ujar Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. ketika dimintai keterangan melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (04/12/18) (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.