Polsek Sepulu

Ketertiban dan Kerukunan Jadi Poin Utama Dalam Agenda Sholat Dhuhur Personil Polsek Sepulu

(Ketertiban dan Kerukunan Jadi Poin Utama Dalam Agenda Sholat Dhuhur Personil Polsek Sepulu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Memberikan pesan untuk menjaga perdamaian dan juga keamanan memang perlu dilakukan banyak cara. Salah satunya dengan melakukan sholat dhuhur berjamaah bersama dengan warga seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Bripda Ikrom pada Sabtu siang tadi, (01/12/18) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kegiatan sholat dhuhur ini dilakukan secara berjamaah di Masjid Riadlul Abidin, Desa Prancak, Kecamatan Sepulu. Sekitar 40 orang mengikuti kegiatan sholat dhuhur ini. Hal ini juga bertujuan sebagai silaturahmi untuk saling mendekatkan diri antara masyarakat dan juga kepolisian.

Hal ini tentu akan berdampak pada kegiatan kamtibmas yang akan semakin mengkondusifkan kegiatan dan juga hal-hal lain untuk menciptakan kondisi yang damai dan juga aman. 

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H menuturkan bahwa "Sholat dhuhur ini merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh anggota kami untuk menunjukkan bahwa kami sebagai anggota kepolisian sangat peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan,"tutur beliau seperti dikutip melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.