Polsek Galis

Masjid Al Ibrohimy Menjadi Tempat Anggota Polsek Galis Sholat Subuh Berjemaah

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan sholat Subuh berjemaah

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Bukan hanya sholat fardhu lima waktu saja yang wajib namun bagi anggota Polsek Galis Polres bangkalan Bripka Yoyok sholat fardhu secara berjemaah juga tidak boleh dilewatkan, pasalnya sekitar pukul 03.41 Wib  Bripka Yoyok sudah berada di Masjid untuk melaksanakan sholat Subuh berjemaah, Sabtu (8/12/2018).

Masjid Al Ibrohimy Desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan menjadi tempat yang dipilih Bripka Yoyok untuk melaksanakan Sholat Subuh berjemaah. Diketahui sholat subuh berjemaah yang dilaksanakan Bripka Yoyok juga untuk menguatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut dijelaskan Bripka Yoyok selepas menunaikan ibadah sholat subuh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut murni untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang anggota Polri yang beragama islam.

“Dengan kegiatan sholat subuh berjemaah ini semoga keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat dan untuk kami sendiri sebagai Polri dapat memantau langsung situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat,” jelas Bripka Yoyok. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.