Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Sukolilo Razia Miras

(Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Sukolilo Razia Miras)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menjelang pergantian akhir tahun, jajaran kepolisian terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat tetap melakukan kegiatan dan aktivitasnya seperti biasa. 

Hal ini pun berlaku kepada jajaran kepolisian Sektor Sukolilo yang melakukan razia miras terhadap beberapa penjual pada Sabtu malam, (29/12/2018). Sekitar pukul 22.00 WIB, razia ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan masyarakat saat pergantian tahun tetap berjalan aman dan lancar seperti biasa. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com, pengamanan malam hari memang lebih diperketat untuk memastikan aksi 3C berkurang serta persiapan yang lain-lainnya juga ditingkatkan untuk menyambut perayaan tahun baru 2019. 

"Kewajiban kami sebagai anggota Polri terus memberikan pengamanan dan juga himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjamin dan memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Minggu (30/12/18). (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.