Polsek Geger

Menjelang Tahun Baru, Wilayah Setempat Disiagakan Oleh Anggota Polsek Geger

(Menjelang Tahun Baru, Wilayah Setempat Disiagakan Oleh Anggota Polsek Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Keamanan dan ketertiban terus ditingkatkan oleh jajaran kepolisian demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Keamanan dan kondusifitas ini diperlukan untuk menjaga kamtibmas dan juga menjamin kenyamanan dalam rangka menciptakan harmonisnya lingkungan di masyarakat. 

Seperti yang diperlihatkan oleh Polsek Geger pada Kamis dini hari ini, (27/12/2018) sekitar pukul 03.00 WIB dimana jajaran anggota jaga arahan AKP Bidarudin, S.H. melakukan patroli pengamanan. 

Tak hanya ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Geger juga melakukan hal ini dengan tujuan untuk menjamin dan memastikan aksi 3C di Kecamatan Geger tidak terjadi sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu. 

"Kami jamin kegiatan patroli dinihari ini untuk memastikan sekali lagi keamanan dan juga ketertiban di wilayah Geger dan juga Bangkalan tetap aman dan kondusif,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. ketika dihubungi Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.