Polsek Arosbaya

Pagi Hari, Polsek Arosbaya Terjunkan Personil

(Pagi Hari, Polsek Arosbaya Terjunkan Personil)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kegiatan di tengah pekan selalu menjadi fokus yang kerap kali menjadi hal yang kemudian diutamakan mengingat kegiatan tengah pekan selalu menyita waktu dan perhatian kita semua. Tak terkecuali bagi jajaran tim kepolisian yang bersiaga di depan sekolah SMAN 1 Arosbaya pagi hari ini, Kamis (06/12/18) sekitar pukul 07.00 WIB untuk memastikan arus lalu lintas terpantau normal. 

Pantauan tribratanewsbangkalan.com di lapangan, beberapa anggota Polsek Arosbaya terlihat berjaga dan mengatur arus lalu lintas yang berlalu lalang di depan sekolah untuk memastikan kegiatan sekolah dan jam kerja tidak terganggu oleh kemacetan. 

Hal ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat karena mereka sangat merasa bangga bahwa dalam menggunakan fasilitas jalan umum, kepolisian turut andil untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik. 

Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama S.H. yang dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa, "Kami tidak mau jam sekolah mereka terganggu. Oleh karena itu, pelayanan kami ini untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat,"tuturnya. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.