Giat lantas

Pantau Keamanan Suramadu, Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Patroli Jalan Raya

(Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan dan juga ketertiban di wilayah Bangkalan menjadi hal yang utama menjelang puncak natal dan tahun baru 2019. Hal ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berjalan normal meski arus volume kendaraan akan meningkat lebih dari biasanya. 

Mengacu pada hal inilah, jajaran Satlantas Polres Bangkalan melakukan patroli jalan raya (PJR) di Jembatan Suramadu pada Senin pagi ini, (24/12/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Patroli Jalan Raya di sisi Suramadu ini untuk menjamin dan juga memastikan bahwa volume kendaraan masih terpantau normal. 

Tak hanya memantau, PJR yang dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres Bangkalan ini pun juga bertujuan untuk menjamin dan memastikan bahwa berbagai aktivitas masyarakat tetap berjalan aman dan lancar seperti biasanya. 

"Kami jamin kegiatan ini akan tetap berjalan aman dan lancar, dan pantauan yang kami lakukan untuk memperkirakan puncak arus mudik natal dan tahun baru sehingga kami bisa mengkondisikannya agar tidak terjadi kemacetan panjang,"urai Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito, S.I.K. ketika dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.